Sabtu, 22 Agustus 2015

Penyair dan Musisi

Penyair dan Musisi Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Ga banyak yang bisa gua lakuin di sini….. Semua terasa ga berguna bagi gua, hmm apalagi gua, terasa sangat ga berguna buat semua.
Hidup gua terasa sangat hampa, “monoton” kalo kata temen gue bilang. Well, malem ini… Kaya malem-malem sebelumnya, semenjak gua belajar megang gitar, gua selalu ngebayangin kalo gua bisa mainin ni gitar di depan temen-temen deket gua, cewe-cewe d kelas gua, temen-temen satu sekolah yang kenal ataupun belum mengenal gua, ampe semua orang di luar sana yang sama sekali belum pernah ngeliat gua… Dan khusus yang satu itu, kenalin.. Nama gua.. Dega a.k.a.. D_GhooL. Kenapa? Aneh? Heh.. ga usah sambil monyong gitu bacanya. Sini gua jelasin..

Kalo ditranskripsi secara fonetis, {dghool} menjadi [d?gul] bukan [d?gol]. Jadi, bacanya pake fonem /u/ bukan /o/. Jadi lo lo semua ga perlu sampe monyong kaya manggil bemo, ngerti..?!

Nah kembali ke topik.. Seperti yang udah gua bilang tadi, bahwasanya setiap malam gua selalu ngebayangin jadi rockstar. Yea yea yea.. Kenapa gua bilang tiap malem..? Ya karena ampe malem ini gua belum bisa ngerasain, apalagi bener-bener menjadi seorang bintang rock. Hmm

Eits, tunggu.. Gua ini cuma salah satu dari berjuta pemimpi di dunia ini.. Dan di daerah tempat gua tingg
... baca selengkapnya di Penyair dan Musisi Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Jumat, 21 Agustus 2015

Wiro Sableng #185 : Jabang Bayi Dalam Guci

Wiro Sableng #185 : Jabang Bayi Dalam Guci Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1WIRO SABLENG

Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212

Karya: Bastian Tito

Episode : BIDADARI DUA MUSIM

Tiba-tiba satu bayangan putih berkelebat. Tahu-tahu seorang kakek berselempang kain putih, berkumis dan berjanggut seputih kapas telah berdiri di hadapan Ken Parantili. Di tangan kanan orang tua Ini memegang sebuah guci tembus pandang berisi air bening.

"Dengan izin Para Dewa, dengan lindungan kasih sayang Yang Maha Kuasa, aku mohon masukkan jabang bayi itu ke dalam guci ini." Berkata si orang tua.

"Resi, aku...." Ken Parantili tidak bisa meneruskan ucapan. Perlahan-lahan tangan kanan yang memegang jabang bayi diangkat, didekatkan ke atas guci tembus pandang. Ketika genggaman dilepas. Jabang bayi merah langsung masuk ke dalam guci.



1MALAM sunyi dan dingin di bantaran Kali Gondang tak Jauh dari desa Kebonarum. Hampir bersamaan waktunya ketika Raja Mataram dan rombongan meninggalkan tempat rahasia di Sumur Api dalam perjalanan menuju Kotaraja. Hujan turun rintik-rintik.

Bulan biru masih menggantung indah di langit Mataram, memancarkan cahaya sejuk. Di satu tikungan kali yang aliran airnya bergelombang deras terlihat sebuah bangunan candi kecil, menghitam di bawah bayang-bayang sebuah pohon besar yang tumbuh miring.

Pohon telah tumbuh lebih dari seratus tahun, hampir sama dengan usia candi. Konon pohon itu ditanam ketika candi mulai dibangun.

Karena letaknya yang sangat terpencil da
... baca selengkapnya di Wiro Sableng #185 : Jabang Bayi Dalam Guci Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Senin, 05 Mei 2014

TEKNIK MENAKLUKKAN LAWAN JENIS


Rahasia teknik menaklukkan lawan jenis ini saya ungkapkan pada orang-orang:
1.     Jomblo, ingin mengakhiri jomblonya.
2.     Memiliki calon kekasih, tetapi bingung bagaimana memulainya agar si dia mau dan mencintai Anda.
3.     Sering ditinggalkan kekasih, punya kekasih lagi kemudian ditinggal lagi.
4.     Sudah memiliki kekasih, akan tetapi selalu ketakutan kekasihnya kabur.
5.     Kekasih Anda mata keranjang dan suka selingkuh.
6.     Kekasih Anda sering marah-marah dan selalu ingin menang sendiri.
7.     Menginginkan kekasih Anda setiap hari semakin sayang dan makin cinta.
8.     Menginginkan kekasih Anda berperilaku sesuai dengan keinginan Anda.
9.     Sering dihina lawan jenis.
10.                         Selalu minder atau rendah diri dengan lawan jenis.

Syarat paling utama adalah Anda mencintai kekasih Anda sepenuh hati dan memperlakukan si dia dengan baik. Jika niat Anda untuk mencelakai pasangan Anda, maka Anda tidak termasuk pada orang yang berhak terhadap ilmu menaklukkan lawan jenis ini
Berminat? Segera KLIK DISINI atau klik ini: http://penakluklawanjenis.blogspot.com/
Jimat pelet ampuh, Cara pelet cewek, pelet cewek, jimat pelet, ilmu pelet, pelet mudah, pelet gadis, pelet ampuh, pelet mudah, ilmu penakluk wanita

Senin, 05 Agustus 2013

VIDEO PORNO GRATIS



Sebelum bertemu dengan uangbalik ada 13 bisnis online yang saya ikuti. Berbagai strategi saya kembangkan bisnis itu. Ternyata bukan uang yang saya dapatkan, malah uang saya yang terkuras untuk biaya promosi. Admin pemilik web makin kaya, upline saya makin tertawa. Saya sendiri? Hanya bisa menangis, semuanya saya hanya diberi mimpi yang tak pernah terwujud.
Disaat saya buka
http://www.uangbalik.in/?id=37354043   saya sampai tidak bisa tidur setelah saya lihat programnya yang luaaar biasa. Disaat akun saya diaktifkan, saya langsung berkata”Inilah saatnya saya yang tertawa” Ha ha ha ha ha ha… Hari pertama saya langsung dapat 3 X 109800, seminggu saya dapat 2 juta, 3 minggu saya dapat 12 juta.
Sebulan saya gabung, semua member saya pun juga tertawa ha ha ha ha ha ha….. Semuanya dapat uang dengan mudah. Bahkan yang nggak bisa buka internet sekalipun.
Anda jika ingin juga tertawa, secepatnya Anda klik link iklan ini, secepatnya pula Anda aktifkan akun Anda. Biaya hanya 109800. Saya janji tidak akan saya naikkan dan tidak pula akan saya turunkan.
Nggak mau? Silahkan Anda menangis selamanya karena semua program yang ditawarkan ke Anda emang menyuruh Anda menangis. Mau? He he he he he…. keputusan terbaik telah Anda pilih. Ragu? Kontak saya 085379245934.
Anda ikut uangbalik, dapat uang semua uang itu buat Anda, bukan buat saya. Anda daftar, silahkan lanjutkan tidur Anda, bangun tidur pergi ke ATM, ambil semua uang Anda, pasti nambah lagi, ambil lagi, pasti nambah lagi sampai Anda bosan dengan uang.
Oke? Selamat merubah hidup Anda.
085379245934
“mesin uang otomatis”
uangbalik

video porno gratis, video porno, video gratis, video, porno, video porno free, video mesum, video abg indonesia, video ngentot, video ngentot abg
 

video porno gratis



Buka/klik ini http://www.uangbalik.in/?id=37354043 Telah tercipta sebuah bisnis yang luar biasa yang mampu melipatgandakan secara cepat saldo rekening Anda. Uang akan terus dan terus mengalir tanpa Anda sadari dan tanpa dibatasi jumlah dan waktu (seumur hidup Anda).  Anda tidak perlu menjual atau pun merekrut downline.
Sistem ini bisa memasukkan uang ke rekening Anda 1 juta , atau 2 juta bahkan sampai 5  juta tiap hari, tergantung berapa yang Anda inginkan. Yang luar biasa lagi Anda cukup mengeluarkan biaya hanya Rp. 109800 tidak ada biaya lain. Semua sistem dibuat otomatis. Anda cukup mendaftar di http://www.uangbalik.in/?id=37354043  di bawah website akan ketemu  format order  Anda isi Nama dan Email Anda. Buka email Anda akan dapat petunjuk di email yang harus Anda ikuti. Aktifkan akun Anda. Uang akan masuk  ke rekening Anda dengan sangat cepat  tanpa Anda duga sebelumnya.
Jika tidak terbukti uang Anda saya ganti 3 KALI LIPAT. Ada masalah Anda hubungi Saya di HP. 085379245934.
 HP. 085379245934
Alamat: Jl. Kolonel Barlian 36 Kel. Kota Medan, Manna, Bengkulu
“Mesin Uang Otomatis”
“Uangbalik.in”

video porno gratis, video porno, video gratis, video, porno, video porno free, video mesum, video abg indonesia, video ngentot, video ngentot abg
 



Kamis, 23 Mei 2013

VIDEO ABG NGENTOT



Sebelum bertemu dengan uangbalik ada 13 bisnis online yang saya ikuti. Berbagai strategi saya kembangkan bisnis itu. Ternyata bukan uang yang saya dapatkan, malah uang saya yang terkuras untuk biaya promosi. Admin pemilik web makin kaya, upline saya makin tertawa. Saya sendiri? Hanya bisa menangis, semuanya saya hanya diberi mimpi yang tak pernah terwujud.
Disaat saya buka
http://www.uangbalik.in/?id=37354043   saya sampai tidak bisa tidur setelah saya lihat programnya yang luaaar biasa. Disaat akun saya diaktifkan, saya langsung berkata”Inilah saatnya saya yang tertawa” Ha ha ha ha ha ha… Hari pertama saya langsung dapat 3 X 109800, seminggu saya dapat 2 juta, 3 minggu saya dapat 12 juta.
Sebulan saya gabung, semua member saya pun juga tertawa ha ha ha ha ha ha….. Semuanya dapat uang dengan mudah. Bahkan yang nggak bisa buka internet sekalipun.
Anda jika ingin juga tertawa, secepatnya Anda klik link iklan ini, secepatnya pula Anda aktifkan akun Anda. Biaya hanya 109800. Saya janji tidak akan saya naikkan dan tidak pula akan saya turunkan.
Nggak mau? Silahkan Anda menangis selamanya karena semua program yang ditawarkan ke Anda emang menyuruh Anda menangis. Mau? He he he he he…. keputusan terbaik telah Anda pilih. Ragu? Kontak saya 085379245934.
Anda ikut uangbalik, dapat uang semua uang itu buat Anda, bukan buat saya. Anda daftar, silahkan lanjutkan tidur Anda, bangun tidur pergi ke ATM, ambil semua uang Anda, pasti nambah lagi, ambil lagi, pasti nambah lagi sampai Anda bosan dengan uang.
Oke? Selamat merubah hidup Anda.
085379245934
“mesin uang otomatis”
“uangbalik”


Situs porno, Situs terlarang, Situs Dewasa, Video porno abg ngentot smp, Video porno abg mesum sma, video porno abg, video mesum abg, abg porno, abg mesum, mesum, porno, video ngentot abg, abg telanjang, Abg mesum, bisnis online, jutawan, jutawan sejati, jutawansejati.com, mesin uang, smsbisnis.net, uangbalik, uangbalik.in, video abg mesum, video abg ngentot, video ngentot, video porno, gambar telanjang, gambar bugil, foto telanjang, foto bugil